Teknolgi dapat dijadikan sebagai bisnis!!

Teknologi sekarang sudah semakin maju dengan adanya situs sosial networking yang seperti sekarang ini Facebook, Twitter dll. Kita dapat berhubungan dengan orang di seluruh dunia melalu jejaring sosial ini. Facebook juga dapat digunakan untuk berbinis (berjualan dsb

Ini ada sedikit bisnis umum yang nantinya bila di lakukannya transformasi maka akan menjadi bisnis yang unik. yang memanfaatkan teknologi Anda semua pasti pernah mendengar dengan yang namanya tempat air isi ulang. Nah bagaimana kaitanya antara tempat air isi ulang dengan teknologi kita saat ini sehingga terciptanya bisnis unik dari pemanfaattan teknologi ??
Pensaran ??
Mari kita membahasanya lebih lanjut.

Selama ini selama yang kita jumpai air isi ulang ya biasa-biasa saja, dari dulu ya itu-itu saja. Nah dengan memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook misalnya anda dapat membuka tempat air isi ulang. Buat banner di toko anda AIR ISI ULANG PERTAMA DI SURABAYA!! PESAN ONLINE VIA FACEBOOK!! DELIVERED SERVICE MELAYANI 24 JAM!! wah unik bukan ?? selama ini yang saya tahu maish belum ada lho.. yang berjualan air isi ulang memlalui facebook, siapa tahu ini dapat menjadi inspirasi anda ?
Anda juga harus berikan promo-promo menarik misalkan pengiriman ke tempat anda melebihi dari 15 menit berarti air isi ulang anda gratis dan tidak membayar ongkos kirim jadi benar-benar gratis!! (syarat dan ketentuan berlaku) maksudnya ya anda harus memperkirakan berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengantar air isi ualng ke rumah pelanggan (kan rumahnya beda-beda) dan kalau bisa untuk pertama kalinya disengaja untuk terlambat misalkan kirim ke rumah ibu pkk pas udah nyampe lihat jam dulu di terlambat-terlambatin dikit gitu, nanti bilangnya bu air isi ulang ini gratis buat ibu karena saya terlambat harusnya saya datang dalam waktu 15 menit tetapi saya datang pada waktu 15 menit 3,75 detik artinya saya terlambat maka ibu tidak perlu membayat untuk air isi ualng ini, nah gimana siip kan ??
Ini bagi  yang iseng-iseng pesen air isi ulang tengah malam (ngecek) kan ga ada yang antar pesanan tuh.. orang-orang yang lewat aja dibayar berapa gitu untuk antar air isi ulang, hari gini siapa yang ga mau uang, kasik aja berapa dengan harga yang sesuai.
hehe..
Ternyata facebook juga dapat digunakan untuk bisnis ya..
hehe..
Tapi ini hanya sekedar cerita aja.. selanjutnya terserah anda..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik demi kenyamanan anda!!

Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates
Free Blogger Templates Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree CSS Templates dreamweaver